top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

Intip Dekorasi yang Cocok Untuk Menyambut Ramadhan!

Jakarta, Vicenza.id- Bulan Ramadhan tahun 2023 sebentar lagi akan tiba, banyak yang sudah mempersiapkan hari baik ini. Ada yang sudah menghiasi rumah dengan ornamen Ramadhan, bahkan sudah memikirkan, menu apa saja yang akan dihidangkan pada bulan tersebut. Untuk itu lah, Vicenza juga ingin memberikan informasi mengenai dekorasi apa saja yang cocok untuk dijadikan pajangan di rumah kamu saat hari yang suci ini tiba. Yuk intip!


Kaligrafi Allah dan Muhammad


Sebuah pajangan yang di desain khusus oleh Vicenza ini cocok banget untuk menghiasi ruang tamu kamu, sangat hangat dan cocok untuk menyambut Ramadhan. Kesan Islami yang ditimbulkan juga tampak terlihat mewah dan elegan. Bisa juga kamu jadikan hampers atau kado ke teman kalian.


Toples Nanas Hijau

Toples yang satu ini sangat cocok sekali untuk dijadikan pajangan atau tempat untuk menaruh camilan puasa. Hal itu karena, nuansa hijau yang disajikan dengan desain menarik menjadikan ruangan rumah kamu sangat hangat saat Ramadhan tiba.


Prasmanan


Piranti saji yang satu ini memang sangat populer dikalangan Vilovers! Banyak yang mengatakan bahwa, piranti saji ini prasmanan ini dikeluarkan saat bulan Ramadhan tiba hingga datangnya hari kemenangan, Idul Fitri. Hal itu membuat, prasmanan ini cocok sekali kamu jadikan penghias meja makan Vilovers saat datangnya Ramadhan.


Itulah ketiga produk Vicenza yang cocok untuk kamu jadikan dekorasi di rumah saat Ramadhan tiba. Bersihkan hati dan pikiran karena bulan suci Ramadhan akan segera datang. Jangan lupa juga untuk dekorasi rumah kamu dengan Vicenza, ya! Pemesanan bisa melalui www.tokovicenza.com atau market place kesayangan kamu. (CI/VICENZA)

24 views0 comments
bottom of page