top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

4 Makanan Herbal yang Baik untuk Menurunkan Berat Badan

Jakarta, Vicenza.id- Seperti yang kita ketahui, berat badan memang menjadi fokus utama bagi sebagian orang, terlebih lagi jika berat badan kamu sangat melebihi kapasitas, pasti kamu mempunyai ketakutan sendiri, seperti adanya penyakit atau Vilovers mendapatkan pembullyan dari orang sekitar. Untuk itu, disarankan agar kita sedari dini mempunyai berat badan yang ideal agar semua yang negative terhindar dari Vilovers.



Salah satu cara agar bisa mempunyai berat badan yang ideal dengan cara mengonsumsi makanan herbal, kira-kira apa saja ya makanan herbal itu? Yuk, kita simak penjelasannya di bawah ini!


Lemon


Lemon adalah salah satu buah yang menyegarkan, namun selain menyegarkan buah ini juga bisa menjaga kesehatan tubuh kita. Lemon juga berguna untuk menjadi detoks tubuh kita agar bisa membersihkan racun-racun yang ada di tubuh kita. Nah untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan, anda bisa mengkonsumsi lemon secara teratur karena kandungan dari asam sitrat di dalamnya sangat tinggi sehingga bisa menurunkan berat badan kita dengan cepat.


Teh Hijau


Teh Hijau dipercaya bisa membantu menurunkan berat badan kita jika dikonsumsi secara teratur. Hal ini karena teh hijau mempunyai kandungan vitamin, antioksidan dan juga mineral yang bisa membakar kalori di dalam tubuh kita.


Setidaknya selama kita mengkonsumsi teh hijau selama 12 minggu, kita bisa menurunkan berat badan 1.3 kilogram. Untuk itu rutinlah mengkonsumsi teh hijau jika ingin menurunkan berat badan dengan cepat.


Cuka Apel


Berikutnya ada herbal dari cuka apel yang juga dipercaya bisa membantu kita untuk mendapatkan berat badan yang ideal dan tampil percaya diri setiap saat di muka umum. Cuka apel bisa menjadi salah satu alternatif untuk program diet yang sedang anda jalani. Setidaknya dengan mengkonsumsi dua sendok makan cuka apel setiap harinya dapat menurunkan berat badan hingga 1.6 kilogram.


Jeruk Nipis

Tentu saja semua orang sudah tahu jika jeruk nipis memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan kita. Jeruk nipis bisa bekerja dengan cara membakar lemak di dalam tubuh kita. Namun pastikan jika lambung anda sedang tidak bermasalah, hal ini karena tingkat keasaman dari jeruk nipis yang tinggi bisa membawa dampak untuk lambung tubuh kita.


Vilovers, itulah makanan yang bisa kamu konsumsi untuk membuat tubuh kamu ideal. Agar mendukung itu semua, kamu bisa menggunakan berbagai produk Vicenza,ya! Untuk mendapatkannya kamu bisa langsung ke www.tokovicenza.com atau market place kesayangan Vilovers. (CI/VICENZA)

4 views0 comments
bottom of page