top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

7 Ucapan Romantis yang Bikin Pasangan Makin Sayang

Updated: Feb 2


Jakarta, Vicenza.id- Sebentar lagi tidak terasa kita akan memperingati hari Valentine atau hari kasih sayang. Hari Valentine bisa menjadi momen spesial untuk kamu merayakan hari kasih sayang dengan orang-orang tercinta. Kamu dapat memberikan berbagai kado valentine seperti bunga atau coklat untuk pasangan yang romantis agar menambah kehangatan.














Ada banyak ide dan inspirasi untuk memaknai momen itu. Vilovers juga bisa membuat kata-kata ucapan valentine untuk mendampingi kado yang kamu berikan ke pasangan terkasih. Seperti, kata-kata kasih sayang dalam bahasa Inggris, puisi singkat, bahkan kalimat romantis. Yang terpenting dari perayaan momen bersama orang terkasih ini adalah ketulusan hati kita. Dengan menyampaikan perasaan melalui kata-kata, artinya kita bisa memaknai hal itu sebagai sesuatu yang berarti.


Berikut ini daftar kata ucapan untuk pasangan yang bisa menjadi referensi untuk Vilovers.

  1. Cinta yang murni adalah kesediaan untuk memberi tanpa berpikir untuk menerima balasan. Semoga orang-orang terkasih di hidupku terus disayangi oleh orang terdekatnya. Selamat Hari Valentine !

  2. Tiada hal yang lebih berarti dari kehadiran orang-orang yang sayang dan peduli terhadap kita. Mereka telah memberi pengakuan bahwa diri kita layak dicintai. Selamat memperingati hari kasih sayang sedunia!

  3. Bagiku, setiap hari adalah Valentine. Karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentine’s Day, sayangku!

  4. Aku menganggap diriku manusia paling beruntung di Bumi ini karena telah menemukan permata paling berharga di dunia yaitu kamu, cintaku. Kamu adalah satu-satunya hal yang terlihat baik padaku. Selamat Hari Valentine.

  5. Tidak ada yang membuat saya lebih bahagia daripada menghabiskan sisa hari Valentine saya denganmu.

  6. Terima kasih telah membuat hidupku bahagia dengan keberadaanmu. Aku mencintaimu dan selamat hari Valentine sayang.

  7. Dengan cinta, hormat dan pengabdian aku akan mencintaimu sampai akhir waktu, pasangan ku tersayang. Semoga Valentine ini membantu cinta kita tumbuh lebih kuat.


Itulah ucapan kasih sayang yang bisa kamu sampaikan saat hari Valentine tiba. Nah, agar menambahkan ke romantisan, kamu juga bisa belikan kado untuk pasangan tercinta. Seperti peralatan dapur dari Vicenza. Motifnya yang cantik dan elegan dapat menambah kesan romantic saat Valentine. Langsung saja cek selengkapnya di www.tokovicenza.com , ya! Happy Valentine Vilovers. (CI/VICENZA)



1 view0 comments
bottom of page