top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

Alat Masak Modern Hadir di Vicenza! Panci Sup Elektrik!

Jakarta, Vicenza.id- Pada zaman ini, teknologi sudah semakin canggih dan modern. Semua yang dibuat oleh manusia serba instant dan menjadikan kita semakin cepat dalam mengerjakan sesuatu. Contohnya seperti berkomunikasi dengan handphone, berkendara dengan motor atau mobil, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu saja, alat masak pun sudah mengikuti perkembangan zaman, lho!


Salah satunya ada panci sup elektrik dari Vicenza ini. Tidak perlu menggunakan kompor gas, cukup dengan di sambungkan ke aliran listrik, maka kamu sudah bisa memasak. Keunggulan lainnya, panci sup elektrik ini aman sekali untuk digunakan dan sangat multifungsi, seperti untuk mengukus, Merebus, Menghangatkan Makanan, Hotpot Shabu-Shabu, BBQ, bahkan Menggoreng atau Menumis.


Untuk satu set Panci Sup Elektrik ini, kamu sudah mendapatkan Tutup kaca yang tebal, Steamer yang pastinya anti lengket, dan kukusan yang terbuat dari stainless steal. Daya aliran listriknya pun cukup rendah di angka 450 Watt saja kamu sudah bisa memasak menu kesukaan kamu hanya dalam 1 panci saja.


Jika kamu menginginkannya, yuk, silahkan pesan sekarang juga di website resmi kami https://www.tokovicenza.com/vhp03-pink-panci-sup-elektrik atau market place kesayangan kamu, ya! Keuntungannya bisa kamu dapatkan segera! Untuk itu, check out peralatan masak modern ini dan raih keuntungannya di rumah kamu. Happy shopping. (CI/VICENZA)

9 views0 comments
bottom of page