top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

Bikin Weekend Kamu Makin Seru dengan BBQ-an Bersama Grill Pan Vicenza!

Jakarta, Vicenza.id- Weekend merupakan waktu yang tepat untuk kita berkumpul bersama teman, saudara, bahkan keluarga sekalipun. Tak banyak dari kita menghabiskan waktu tersebut dengan liburan atau tertawa bersama. Nah, agar tidak bosan, banyak yang membuat acara seperti mengadakan games atau membuat BBQ-an bersama. Akan tetapi, BBQ-an merupakan hal yang banyak dibuat dalam berbagai acara, karena hal tersebut diadakan bertepatan dengan jam makan kita.

Tak banyak dari kita masih bingung untuk alat yang digunakan, karena banyak alat masak BBQ yang tidak safety bahkan berbahaya untuk kesehatan tubuh. Untuk itu, agar tubuh kamu tetap aman tapi masih bisa BBQ-an dengan nikmat, Vicenza mengeluarkan produk Grill Pan supaya bisa membantu kamu dalam membuat acara dengan sanak saudara.


Ada 3 produk Grill Pan yang bisa kamu pilih untuk BBQ-an. Simak selengkapnya di sini, ya!


VGP34 Pemanggang dengan Pegangan Silikon


Pertama, ada Grill Pan yang dilengkapi dengan pegangan silikon. Pemanggang yang satu ini pas banget digunakan saat kamu ingin memindah-mindahkan Grill Pan ini ke berbagai tempat, lho! Pemanggang yang satu ini dibuat dengan materi dasar Die Casting Alumunium yang dilapisi juga menggunakan Marble Non Stick Coating. Selain digunakan untuk memanggang daging, grill pan Vicenza VGP34 juga dapat digunakan untuk membuat roti bakar, menggoreng sosis, atau menumis sayuran. Multi fungsi sekali kan Vilovers?


VGPMI26 Pemanggang Multi Fungsi


Kedua yaitu Grill Pan persegi panjang yang sangat multi fungsi dengan sekat-sekat yang bisa digunakan untuk memanggang, menggoreng, atau menumis. Untuk materi dasarnya juga sama yaitu Die Casting Alumunium yang dilapisi juga menggunakan Marble Non Stick Coating. Ini cocok banget di bawa kemana saja yang kamu mau.


VGPRI30 Pemanggang Bulat Dengan Tutup

Terakhir ada Grill Pan yang dilengkapi dengan tutup kaca yang tebal. Bentuknya yang bulat menjadikan BBQ-an kamu jadi terlihat lebih santai. Untuk materi dasarnya juga sama yaitu Die Casting Alumunium yang dilapisi juga menggunakan Marble Non Stick Coating. Ini juga mudah sekali di bawa kemana saja yang kamu inginkan, lho!


Nah, itu lah 3 Grill Pan Vicenza yang pas banget kamu gunakan saat BBQ-an bersama orang yang kamu kasihi. Semoga, Grill Pan ini dapat memberikan solusi untuk kamu semua serta menjadikan weekend kamu semakin ceria! Jika ingin mendapatkannya, Vilovers bisa langsung pesan melalui https://www.tokovicenza.com/product?search=pemanggang atau market place kesayangan kamu. Happy Shopping. (CI/VICENZA)

5 views0 comments
bottom of page