top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

CIRENG DISIRAM KUAH MERCON, PAS BANGET JADI SANTAPAN MUSIM HUJAN


Jakarta, Vicenza.id – Makanan berkuah dan pedas cocok banget disantap, saat musim hujan. Santapan ini cocok banget untuk menghangatkan tubuh dari dinginya cuaca. Apalagi kalo di santap saat malam hari, makanan yang praktis dan cepat di olah dengan bahan-bahan yang sudah ada di dapur.

Nah, Cireng kuah mercon merupakan salah satu pilihan santapan praktis yang cocok dan pas saat musim hujan serta dengan rasa yang super pedas! Setuju? Cireng merupakan salah satu camilan khas dari Kota Kembang, Bandung, cireng sendiri merupakan singkatan dari aci goreng. cireng juga menjadi salah satu pilihan ide jualan yang simple dengan modal yang tidak terlalu besar dan memiliki banyak peminatnya dan pasti laku keras.


Siapa disini yang gak suka cireng? Semua pasti suka dong. Cireng di gemari di semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa karena cita rasanya yang lezat. Jika kalian penyuka pedas akan sangat cocok dengan di tambahkan kuah mercon karena akan menambah cita rasa.





Siapa sih yang gak kenal sama Chef Rudy Choirudin?

Chef Rudi sudah terkenal sejak tahun 2000an beliau juga mematahkan stigma bahwa memasak identik dengan perempuan setelah kemunculannya di televisi. Nah kali ini Chef Rudy bakalan masak Cireng Kuah Mercon kalian bisa nonton di https://www.youtube.com/watch?v=mA38Zwir18M. Chef Rudy juga berbagi resep, step-step serta tips and trick membuat cireng kuah mercon super lezat. (CGIW/VICENZA)



0 views0 comments

Comments


bottom of page