top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

Inilah Manfaat Infused Water Bagi Kesehatan Tubuh!

Jakarta, Vicenza.id- Minuman kesehatan memang banyak sekali jenisnya. Salah satu yang bisa kamu konsumsi yaitu Infused Water. Minuman dengan khasiat yang tinggi ini dibuat menggunakan berbagai buah-buahan dan dicampur dengan air mineral. Biasanya, buah yang digunakan yaitu seperti strawberry, jeruk, lemon, dan masih banyak lagi.



Untuk pembuatannya sendiri hanya di potong-potong saja dan nantinya buah ini akan mengeluarkan sari-sarinya sendiri, dan akhirnya akan tercampur dengan air mineral yang ada. Maka dari itu, infused water yang sudah dibuat akan lebih baik didiamkan terlebih dahulu 1-2 jam. Agar sari yang ada di dalam buah tercampur dengan baik.




Selain menyegarkan, infused water ini juga mempunyai banyak manfaat bagi tubuh kita, lho! Menurut sumber www.hellosehat.com , ada 5 manfaat yang bisa di dapatkan, seperti menjaga berat badan, mencegah penuaan dini, membantu membuang racun di dalam tubuh, menjadi alternatif untuk orang yang tidak suka meminum air putih, dan salah satu cara sehat untuk kita mendapatkan vitamin alami.



Wah banyak sekali ya manfaatnya Vilovers! Nah, infused water ini bisa kamu buat menggunakan dispenser khusus dari Vicenza. Ada berbagai warna yang bisa kamu dapatkan pada dispenser ini, Hijau, Merah, dan Ungu. Wah, pasti di antara kalian banyak yang suka bukan dengan warna-warna ini? Semakin membuat kalian semangat untuk hidup sehat pastinya.



Nah, jika kamu ingin mendapatkannya, kamu bisa cek dan pesan melalui https://www.tokovicenza.com/product?search=infused+water atau market place kesayangan kamu, ya! Selamat berbelanja Vilovers. (CI/VICENZA)

5 views0 comments
bottom of page