top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

Intip Cangkir Terbaru Vicenza, Koleksi Vicenza dengan Desain yang Lebih Elegan!

Jakarta, Vicenza.id- Produk terbaru dari Vicenza kembali hadir. Kali ini, koleksinya datang dari satu set cangkir. Peralatan minum dari Vicenza ini memang terkenal dengan motifnya yang elegan serta bentuknya yang menarik. Bahkan, sudah hampir seluruh penduduk Indonesia mempunyai cangkir dari Vicenza, lho!


Agar lebih cantik dan menarik, maka Vicenza kembali memberi inovasi terbaru untuk desain motif dan bentuk cangkir tersebut. Untuk satu set cangkir terbaru dari Vicenza ini terdiri dari 6 buah cangkir dan 6 buah lepek. Terbuat dari porcelain yang mempunyai mutu tinggi, membuat produk ini menjadi mudah dibersihkan.

Cangkir terbaru dari Vicenza ini mempunyai delapan motif yang cantik, di antaranya yaitu Gemini, Camelia, Lily, Magnolia, Padi, Mawar, Ayana, Eternity dan Melati. Semua motif itu membuat minuman yang kamu hidangkan menjadi lebih nikmat dan elegan. Tak hanya untuk menghidangkan minuman saja, cangkir ini juga sangat cocok untuk dijadikan pajangan di rumah kamu.

Nah, jika kamu penasaran dengan cangkirnya, silahkan klik link https://www.tokovicenza.com/product?search=ya83 ini untuk pembeliannya, ya! Atau kamu bisa mengunjungi berbagai market place kami juga dengan nama toko Vicenza Official. Jika ingin mengetahui informasi terbaru , Vilovers bisa follow instagram kami di @VicenzaOfficial atau @TokoVicenza, ya! Happy Shopping Vilovers! (CI/VICENZA)

19 views0 comments
bottom of page