top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

Intip Produk Vicenza yang Cocok banget untuk Kado Valentine!

Jakarta, Vicenza.id- Sudah memasuki Februari, bulan ini banyak ditunggu-tunggu oleh sebagian pasangan. Hal itu karena, peringatan hari kasih sayang jatuh ditanggal 14 Februari atau yang sering kita sebut dengan Valentine's day. Nah, saat moment ini, banyak pasangan yang memberikan gift satu sama lain. Tak hanya ke pasangan saja, moment Valentine ini juga bisa kamu sampaikan ke orang terdekat kamu seperti keluarga atau sahabat.


Nah, agar memeriahkan moment ini, Vicenza mempunyai beberapa produk yang cocok banget kamu gunakan untuk memberikan gift kepada pasangan, sahabat, atau keluarga. Berikut ini adalah rekomendasi produk Vicenza yang pas banget untuk jadi kado Valentine.


Panci Sup Elektrik



Panci Sup Elektrik dari Vicenza ini cocok banget jadi rekomendasi kado untuk orang terdekat kamu. Pasalnya, warna pink elegan yang menyatu dengan hari Valentine ini dapat melekatkan hati orang terdekat kamu, lho! Apa lagi, panci ini praktis banget digunakan untuk membuat apapun di rumah mereka.


Peralatan Masak Praktis


Nah, ini juga tidak kalah kerennya dengan panci sup eletrik. Satu set peralatan masak ini juga mempunyai warna pink yang cantik dan kekinian. Cocok sekali digunakan untuk memasak apa saja di rumah kalian. Dapur juga tambah cantik dengan kehadiran satu set peralatan masak warna pink dari Vicenza ini. Produk ini sendiri terdiri dari 2 panci dan wajan penggorengan yang dilengkapi dengan pengukus serta tutup kaca yang tebal. Pokonya, siapa saja yang menerimanya pasti akan bahagia.

Nah, jika kamu semua penasaran dengan kedua produk di atas, kamu bisa banget langsung berkunjung ke website resmi Vicenza di https://www.tokovicenza.com/pink-cookware ini, ya! Ada 4 produk yang bisa kamu jadikan rekomendasi hadiah untuk Valentine. Kabar baiknya lagi, ke 4 produk yang ada di link tersebut ternyata diskon, lho! Wah, keren ya Vilovers! Yuk dapatkan sekarang juga, karena produk sangat terbatas. Di tunggu ya Vilovers! (CI/VICENZA)



25 views0 comments
bottom of page