top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

Jaga Makanan Tetap Aman dengan Alat Saji Vicenza!

Jakarta, Vicenza.id- Mengadakan acara di rumah memang harus banyak persiapan, seperti piring, gelas, atau piranti saji lainnya yang diperlukan di atas meja makan. Hal itu karena, kesuksesan sebuah acara tidak hanya dengan dekorasinya yang mewah, tetapi juga hidangan yang ditampilkan harus mempunyai cita rasa yang lezat dan tetap terjaga, walaupun ditinggal dengan jangka waktu yang lama.


Nah, untuk itu lah, agar makanan yang buat tetap enak dan lezat, Vicenza memberikan inovasi baru yaitu alat saji, lengkap dengan 2 lilin di bawahnya. Tujuannya yaitu, untuk menghangatkan makanan kamu agar terhindar dari serangga atau basi. Akan tetapi, penghangat makanan ini juga dihias dengan motif Vicenza yang elegan, yang menjadikan meja makan kamu tampak lebih mewah dan cantik.

Hadirnya produk ini menjadi solusi besar untuk para Vilovers agar makanan yang kamu hidangkan tetap terjaga dengan aman. Penghangat makanan Vicenza ini terdiri dari beberapa motif seperti Padi. Lily, Camelia. Magnolia, Mawar, Melati, Ayana, Eternity, Gardenia, Virgo, atau Gemini. Untuk bentuk yang akan kami tunjukkan sekarang yaitu bulat. Untuk kapasitasnya sendiri yaitu sebesar 3200ml, lho! Wah, ini muat banyak sekali makanan Vilovers!


Tunggu apa lagi? Tidak perlu ragu, langsung saja pesan sekarang juga di website resmi www.tokovicenza.com atau market place kesayangan kk seperti Shopee, Blibli, Lazada, atau Tokopedia. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa membelinya melalui Tiktok @VicenzaOfficial, ya! Vilovers, jika sudah menggunakan alat saji ini, jangan lupa untuk di review kembali dan tag social media Vicenza, ya! (CI/VICENZA)

17 views0 comments
bottom of page