top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

Kabar Gembira! Prasmanan Motif Marble Sudah Hadir Di Vicenza!


Jakarta, Vicenza.id- Piranti saji merupakan sebuah peralatan yang wajib digunakan untuk menghidangkan makanan. Baik itu piring atau mangkuk, semua sangat dibutuhkan. Oleh karena itu juga, Vicenza membuat berbagai piranti saji yang cantik agar makanan yang sudah kamu buat tampak lebih rapih dan menarik.


Salah satu yang sudah diinovasikan oleh Vicenza yaitu Prasmanan Bulat yang bisa diputar oleh Vilovers. Agar menambah kesan mewah dan cantik, Vicenza juga menambahkan berbagai motif yang pastinya bikin kamu selalu jatuh cinta. Motif yang sudah dikenal oleh para Vilovers di dalam prasmanan yaitu Padi, Lily, Ayana, Magnolia, Camelia, Mawar, Melati, Ayana, Gemini, Eternity dan masih banyak lagi.


Agar Vilovers bisa mengkoleksi banyak motif, Vicenza menghadirkan kembali motif khusus yang lebih estetik. Yaps! Motif Marble yang super kece. Sebagian Vilovers pasti sudah tahu bukan motif ini? Karena sebelumnya, motif ini sudah hadir di peralatan makan kamu yaitu piring, mangkuk, dan cangkir.



Nah, untuk prasmanan motif Marble ini, Vicenza menghadirkan beberapa pilihan warna, yaitu Putih, Hitam, dan Pink. Ada beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan, jika kamu mempunyai prasmanan motif Marble ini, lho! Salah satunya yaitu, prasmanan ini aman sekali digunakan dalam oven atau microwave. Jadi kamu tidak perlu lagi memindahkan makanan kamu kalau ingin dihangatkan. Lebih praktis bukan?



Yuk, dapatkan sekarang juga ya Vilovers! Stocknya sangat terbatas, jadi jangan sampai kehabisan. Happy shopping. (CI/VICENZA)


22 views0 comments
bottom of page