top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

Referensi Kado Untuk Para Pengantin Baru, Yuk Intip!


Jakarta, Vicenza.id – Memilih kado untuk pengantin baru tentunya harus memperhatikan kebutuhan yang nanti akan diperlukan oleh mereka. Banyak pilihan yang dapat dijadikan sebagai kado hadiah. Salah satu yang bisa dijadikan pilihan yaitu peralatan dapur. Sesaat setelah pengantin baru selesai resepsi, hal selanjutnya yaitu menempati rumah baru yang mungkin rumah tersebut masih kosong. Oleh kerena itu alat dapur yang fungsional, berkualiatas, dan tahan lama, menjadi pilihan.

Salah satu alasan dalam memilih peralatan dapur sebagai hadiah karena pasti akan digunakan. Ada banyak pilihan yang bisa jadikan pertimbangan sebagai pilihan. MinVi akan berikan 5 rekomendasi hadiah pernikahan yang cocok untuk pengantin baru. Yuk, cek rekomendasi berikut!


Frying Pan Square Vicenza VSP-24

Frying pan square ini menjadi salah satu pilihan yang pas dijadikan sebagai hadiah pernikahan, dilengkapi dengan lapisan anti lengket berbahan keramik yang aman digunakan untuk makanan, dan juga bisa digunakan segala jenis kompor bahkan bisa diperuntukan didalam oven. Fry pan ini memiliki keunggulan 6 in 1 yaitu bisa digunakan untuk memanggang langsung, menumis, menggoreng (deep fry), memasak adonan (baking), mengukus, dan merebus makanan. Alat ini juga memiliki kelebihan yaitu memasak tanpa minyak dan mudah dibersihkan.


Rice Cooker Vicenza VR123 Motif Padi

Produk lain yang dapat dijadikan sebagai hadiah pernikahan yaitu penanak nasi (rice cooker). Dilengkapi dengan kapasitas 1.8 liter sehingga dalam satu kali memasak cukup untuk berdua orang hingga lebih. Keunggulan rice cooker ini yaitu memiliki fungsi 3 in 1 (cook-warm-steam) memasak, mengukus dan menghangatkan nasi serta dilengkapi dengan lapisan anti lengket sehingg mudah dibersihkan dan baik untuk kesehatan.


Pisau Set Vicenza

Pisau merupakan alat dapur yang paling sering digunakan. Pisau sendiri terdiri dari beberapa jenis dengan fungsi yang berbeda-beda. beberapa jenis pisau seperti pisau roti, pisau daging, pisau ikan, pisau pengupas, dan pisau koki. Pisau set menjadi pilihan tepat untuk hadiah pernikahan, karena terdiri dari beberapa jenis pisau serta gunting yang dapat memudahkan dalam memasak di rumah.


Blender Vicenza

Blender menjadi must have item yang ada di dapur rumah. Jadi, tidak ada salahnya blender menjadi pilihan untuk hadiah pernikahan. Blender dari Vicenza memiliki keunggulan yaitu dapat menghaluskan daging, membuat jus, memotong sayuran dan daging, dan dapat menghancurkan bahan makanan tanpa air.



3 views0 comments
bottom of page