top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

Rekomendasi Panci Serbaguna Vicenza, Bisa Dimasukkan ke dalam Oven juga, lho!

Jakarta, Vicenza.id- Sebagai Ibu Rumah Tangga, biasanya kamu butuh alat masak yang serbaguna dan mudah untuk dibersihkan. Apa lagi jika kamu yang hobi masak, sudah pasti membutuhkan peralatan dapur yang serbaguna. Untuk itu lah, Vicenza membuat Panci Serbaguna yang pas sudah pasti bebas dari bahan berbahaya, jadi aman sekali digunakan.

Nah, biasanya kami menyebut panci ini yaitu Panci Tapi Loyang. Hal itu karena, panci ini selain bisa digunakan untuk menggoreng, merebus, atau menumis, ternyata dapat dipakai juga untuk mengukus bahkan dapat di masukkan juga ke dalam oven, lho! Tak hanya itu saja, panci ini juga dilengkapi dengan tutup kaca yang sangat tebal, sehingga tidak mudah pecah.


Untuk bentuk panci ini ada dua pilihan, yaitu bulat dan juga kotak. Warna yang di tawarkan pun cukup menarik, lho! Ada merah, biru, gold, bahkan copper, kekinian dan elegan banget kan? Cocok juga digunakan untuk dapur kamu, pasti tampak lebih menarik dan Vilovers juga betah di dapur.


Selain itu, ada beberapa keunggulan juga yang patut kamu tahu, ya! Lapisan anti lengketnya berbahan keramik, panas yang dihantarkan merata dengan sempurna, mudah dibersihkan, tahan lama dan mempunyai lapisan anti noda yang berkualitas, dan terakhir lapisan tahan panasnya ada pada permukaan atas kompor hingga mencapai suhu 850 F. Ini benar-benar cocok sekali digunakan untuk semua Vilovers tercinta.

Kalau Vilovers ingin mendapatkannya, langsung saja check out di https://www.tokovicenza.com/product?search=panci+tapi+loyang atau market place kesayangan kalian, ya! Ditunggu pesanannya Vilovers! Happy Shopping. (CI/VICENZA)

33 views0 comments

IKUTI VICENZA MELALUI

  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube
bottom of page