top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

Rekomendasi Toples Terbaru dari Vicenza!

Kabar gembira untuk kamu para pencinta Vicenza! Belum lama ini, Vicenza kembali menghadirkan inovasi toples terbaru dengan berbagai jenis dan motifnya, lho! Toples yang dihadirkan sudah pasti lebih trendy dan diukir dengan desain yang sangat elegan. Untuk kualitasnya juga sudah pasti tidak diragukan lagi, asalkan kita merawatnya dengan baik dan juga benar.


Saat ini, ada dua jenis bentuk toples yang sudah dihadirkan. Pertama yaitu satu set toples permen Gracia yang dibentuk seperti piala dengan gradasi toples yang beda dari biasanya. Toples Gracia ini terdiri dari 8 motif yaitu Camelia, Lily, Magnolia, Padi, Ayana, Mawar, Melati, dan Eternity. Tak perlu khawatir dihinggapi semut atau debu, karena toples ini juga sudah dilengkapi dengan karet pengaman disekitar tutup. Jadi aman sekali digunakan. Untuk satu set ini terdiri 3 Toples ya Vilovers!


Kedua, ada toples permen bermotif marmer. Nah, toples ini bisa melengkapi koleksi Vicenza kamu yang bermotif marmer juga, lho! Hayo siapa di sini yang koleksi motif marmer ini di rumah? Nah, tak hanya itu saja, toples ini juga dilengkapi dengan karet pengaman, jadi kamu tak perlu takut makanan kamu alot atau dihinggapi semut. Toples motif marmer ini juga terdiri dari 3 toples dengan berbagai ukuran ya Vilovers! Pas sekali di letakkan pada ruang tamu kamu.



Yuk, tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga toples terbaru dari Vicenza. Kamu bisa mendapatkannya melalui website resmi kami di www.tokovicenza.com atau market place kesayangan kamu seperti Shopee, BliBli, Lazada, Tokopedia, atau JDID. Jangan sampai kehabisan, ya! Stocknya sangat terbatas. (CI/VICENZA)

11 views0 comments
bottom of page