top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

Rekomendasi Tumbler Vicenza, Cocok untuk jadi Hadiah

Jakarta, Vicenza.id- Tumbler merupakan peralatan minum yang sering digunakan dalam kehidupan kita sehari-hari. Benda kecil satu ini memang mempunyai fungsi yang cukup luar biasa, lho! Jika kamu sedang pergi ke luar, agar lebih menghemat biaya pasti kamu membawa air mineral menggunakan tumbler. Selain itu, tumbler juga bisa digunakan sebagai hadiah menarik saat kamu ingin datang ke acara pesta ulang tahun atau pernikahan.


Salah satu tumbler tersebut berasal dari Vicenza pastinya. Nah, ada beberapa tumbler dengan jenis dan motifnya yang cantik Vilovers. Yuk, simak sekarang juga di bawah ini!


B801 Tumbler Vicenza


Dibarengi dengan desain motif yang menarik dari Vicenza, kamu dapat menggunakan produk ini sebagai penyajian minuman saat kamu ingin bersantai. Penggunaannya tidak hanya sebagai penyaji minuman. Kamu pun dapat menggunakan produk ini untuk menghias rumah kamu atau diletakkan di dalam lemari hias yang terlihat dari luar.

Digunakan untuk :

· Kopi, teh, dan minuman hangat lainnya

· Untuk mengisi lemari hias di ruang tamu


Untuk motifnya, ada beberapa yang bisa kamu dapatkan, lho! Seperti Mawar, Melati, Gardenia, Camelia, Lily, Magnolia, Padi, Lolli, Poppy, Claudia, Mulan, Patricia, Vanessa, dan Ayana. Cocok sekali dijadikan hadiah untuk teman kamu yang sedang merayakan hari bahagianya, Vilovers!


V500VF Stainless Steel Vacuum Flask

Stainless Steel Vacuum Flask (V500VF) hadir untuk kamu yang sering bepergian atau pergi kekantor dan tetap dapat menghidrasi tubuh, atau memiliki kopi panas dimanapun kapanpun, teh hangat yang dapat menenangkan dan meredakan stres di rutinitas tiap hari. Dengan desain yang simpel dan praktis, kapasitas 500 ml dan bentuk yang nyaman untuk digenggam, serta teknologi yang dapat menyimpan panas selama 6 jam, minuman favorit kamu dalam genggaman kamu. Dapat juga diisi dengan minuman dingin seperti ice tea, ice coffee, atau lemonade, berikan es batu untuk membantu menjaga suhu dingin dalam minuman Anda.


Itulah beberapa rekomendasi tumbler yang bisa kamu dapatkan di Vicenza. Semoga bisa terus menjadi teman andalan saat kamu mau datang ke acara penting teman kamu, ya! Untuk pemesanan, kamu bisa langsung ke website kami di https://www.tokovicenza.com/product?search=tempat+minum atau market place kesayangan kalian. (CI/VICENZA)

5 views0 comments
bottom of page