top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

Sajikan Hidangan Dengan Piranti Saji dari Vicenza

Jakarta, Vicenza.id- Berkumpul bersama sanak saudara atau sahabat di rumah pasti menjadi moment terbaik untuk Vilovers. Hal itu karena, kamu bisa meluangkan waktu untuk bercerita dan mengobrol bersama dengan hati yang gembira dan penuh canda tawa. Tak hanya itu saja, terkadang kita juga mengulangi cerita masa lampau yang pasti banyak kenangan yang tidak terlupakan.


Akan tetapi, saat berkumpul, hal yang paling tidak terlupakan untuk kamu buat adalah hidangan, baik itu makanan atau pun minuman. Pasti Vilovers menginginkan yang terbaik untuk menyajikan semua makanan atau minuman itu. Baik menunya, atau pun alat saji yang akan digunakan di atas meja.


Untuk memastikan meja kamu elegan dan tampak cantik, Vicenza telah menyediakan piranti saji dengan motif elegan nan unik, yang bisa Vilovers gunakan untuk menyajikan segala jenis menu makanan. Kamu juga tidak perlu khawatir lagi, kalau meja makan terlihat berantakan, karena piranti saji dari Vicenza ini, sudah tersusun dengan rapih dengan 3 alat saji dan satu penyanggah besi.


Selain itu, piranti saji yang satu ini juga dilengkapi dengan lilin kecil di bawahnya, jadi kamu tak perlu khawatir lagi jika menu yang kamu sajikan dingin atau basi karena lilin tersebut sudah menghantarkan panas ke makanan Vilovers. Dengan tutup porcelain yang rapat, Vilovers juga tidak usah takut kalau menu yang sudah di buat terkena debu atau binatang yang akan masuk ke dalam piranti saji tersebut.

Piranti saji ini tersedia dalam bermacam-macam motif, seperti Magnolia, Ayana, Mawar, Melati, Eternity, Gemini, Lily, Camelia, dan Padi. Semua motif yang ada di piranti saji Vicenza ini sangat memukau, lho! Kalau kamu tertarik untuk mendapatkannya, Vilovers bisa langsung cek dan pesan melalui link https://www.tokovicenza.com/product?search=751 ini, ya! Stoknya terbatas, jadi jika berminat, langsung pesan ya Vilovers! Selamat berbelanja. (CI/VICENZA)

20 views0 comments
bottom of page