top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

Tips Membuat Makanan Estetik, Dijamin Tamu Happy!

Jakarta, Vicenza.id- Membuat acara tidak hanya sekedar menginginkan apa yang kita mau saja, akan tetapi, tamu undangan pun harus kita jamu dengan baik dan sepenuh hati. Banyak hal yang bisa dilakukan agar semua bisa terwujud dengan sempurna, salah satunya dengan cara membuat makanan yang kamu hidangkan di plating dengan bentuk yang sempurna dan alat saji yang mumpuni.

Salah satu ide yang bisa kamu wujudkan dengan cara menggunakan alat saji unik atau dengan penataan yang sempurna. Nah, Vicenza bisa mewujudkan itu semua dalam kurun waktu yang terbilang cepat, lho! Yaps! Karena, peralatan saji yang diadakan oleh Vicenza mempunyai bentuk yang unik dan menarik perhatian, lho!


Apa saja ya kira-kira alat saji yang terbilang unik dan estetik itu? Selengkapnya cek di bawah ini!


Piring Susun

Pertama ada piring susun, produk Vicenza yang satu ini banyak sekali diminati oleh banyak Vilovers karena motif dan bentuknya yang elegan. Piring susun ini pas banget kamu gunakan untuk meletakkan buah, camilan, berbagai lauk, atau lain sebagainya. Nah, Vilovers kalau mau ada produk ini di rumah, kira-kira mau meletakkan apa?


Alat Saji dengan Rak

Kedua ada alat saji dengan rak yang terdapat berbagai motif elegan. Alat saji ini mempunyai 3 wadah yang cocok sekali kamu gunakan untuk lauk, lho! Hal itu karena, alat saji ini dilengkapi dengan 3 buah lilin yang dapat menjaga makanan kamu tetap awet dan tidak basi. Hadir dengan berbagai motif pilihan menunjang acara kamu menjadi lebih elegan dan estetik.


Prasmanan

Ketiga ada prasmanan, produk Vicenza ini menjadi barang yang paling best reseller sepanjang masa. Itu karena, prasmanan ini merupakan sebuah wadah saji yang mempunyai banyak tempat untuk meletakkan banyak makanan. Pas sekali kalau ada acara penting di rumah, semakin menambah suasana elegan. Prasmanan ini juga hadir dengan berbagai motif, ya! Jadi, pilih motif yang sesuai dengan kemauan kamu Vilovers!


Itulah tips tempat atau wadah yang bisa kamu jadikan sebagai piranti saji yang estetik agar tamu semakin happy. Jika kamu ingin mendapatkan, langsung saja dapatkan sekarang di website resmi www.tokovicenza.com atau market place kesayangan kamu seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, atau Blibli. (CI/VICENZA)

12 views0 comments
bottom of page