top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

Berbagai Pilihan Prasmanan Hadir, Untuk Menyambut Tamu Di rumah, Yuk Intip!


Jakarta, Vicenza.id- Saat ada tamu yang ingin datang ke rumah, sudah pasti kamu ingin menyiapkan yang terbaik untuk mereka. Sebabnya, karena kita menginginkan mereka mendapatkan kesan terbaik saat pulang, bahkan bisa cerita ke teman atau sanak saudara lainnya bahwa rumah kamu adalah tempat ternyaman untuknya.


Nah, untuk itu, berbagai persiapan pasti akan dilakukan, seperti menata meja makan, ruang tamu yang dibersihkan, dan masih banyak lagi. Agar dapat membantu kamu saat menyajikan makanan, Vicenza menghadirkan berbagai produk yang mendukung hal tersebut, seperti beberapa macam bentuk prasmanan.


Apa saja prasmanan yang paling digemari oleh para Vilovers? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini, ya!


Prasmanan Bulat Berukuran Kecil


Pertama, ada prasmanan berbentuk bulat yang mempunyai ukuran kecil. Biasanya, prasmanan ukuran kecil ini digunakan sebagai wadah permen, buah, atau makanan kecil lainnya. Prasmanan ini bisa diputar, sehingga memudahkan kamu dalam mengambil makanan. Untuk motifnya tersedia banyak, lho! Ada Padi, Lily, Camelia, Eternity, dan masih banyak lagi. Untuk linknya, bisa cek artikel ini paling bawah, ya!


Prasmanan Bulat Berukuran Sedang


Kedua, ada prasmanan bulat berukuran sedang. Untuk produk yang satu ini, bisa sekali digunakan untuk menaruh berbagai macam lauk. Hal itu karena, ukurannya yang sedang, sehingga muat untuk makanan dalam jumlah cukup banyak. Sama juga, motifnya terdiri dari berbagai macam Vilovers! Yang masih nanya linknya, cek artikel ini paling bawah, ya!


Prasmanan Bulat Berukuran Besar


Ketiga, ada prasmanan berukuran besar. Nah, biasanya untuk prasmanan ukuran jumbo ini digunakan saat ada acara besar di rumah. Untuk motifnya juga tersedia banyak ya Vilovers! Jadi kamu bisa pilih warna dan motif kesukaan deh.


Itulah berbagai prasmanan yang bisa kamu pilih untuk mengadakan acara di rumah. Semoga bisa membantu kamu dalam menata meja makan, ya! Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung cek website resmi kami di https://www.tokovicenza.com/product?search=prasmanan atau market place kesayangan kk, ya! (CI/VICENZA)




7 views0 comments

IKUTI VICENZA MELALUI

  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube
bottom of page