top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

Produk Baru Vicenza Hadir Lagi, Saat Ini Dari Penghangat Makanan, Intip Yuk!




Jakarta, Vicenza.id- Para pencinta Vicenza, pasti senang jika ada produk baru yang hadir saat ini. Ternyata, memang benar bahwa ada produk baru lagi yang hadir untuk menemani santap makan kamu saat ada acara atau untuk pribadi, karena produk ini benar-benar mempunyai desain yang elegan dan pastinya cocok sekali diletakkan di meja makan kamu.

Produk tersebut adalah penghangat makanan yang mempunyai motif marble. Untuk wadahnya terdapat 3 buah yang sudah diberikan penyanggah besi serta 3 lilin di bawahnya agar menjaga makanan kamu tetap hangat dan pastinya supaya tidak basi. Warna yang ready saat ini yaitu pink, biru, dan putih. Sedangkan warna hitamnya, sedang coming soon Vilovers.


Penghangat makanan ini bisa meletakkan 3 menu kamu sekaligus tanpa perlu takut kecampur ke makanan lainnya. Ini aman sekali digunakan, karena terbuat dari bahan yang sudah diuji kualitasnya. Saat kalian belum menggunakannya lagi, produk ini juga sangat cocok jika dipakai sebagai pajangan di etalase lemari kamu. Hal itu karena, desainnya yang sangat estetik menjadikan produk ini mempunyai kesan mewah saat dipajang.


Buat kamu yang penasaran dan ingin langsung mendapatkan, Vilovers bisa langsung berkunjung ke situs website resmi kami di https://www.tokovicenza.com/product?search=bm751 atau ke market place kesayangan kalian. Jika kamu ingin segera mendapatkannya, disarankan untuk membelinya secara cepat, ya! Karena produk baru ini stocknya belum banyak, jadi sudah pasti akan cepat habisnya. Selamat berbelanja! Semoga hari kamu menyenangkan. (CI/VICENZA)

2 views0 comments
bottom of page