top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

Wadah Ramah Lingkungan Vicenza, Cocok Untuk Bawa Bekal


Jakarta, Vicenza.id- Saat jalan-jalan, pergi ke sekolah, atau bekerja, di antara kamu pasti membawa bekal. Hal itu biasanya dilakukan untuk menghemat pengeluaran atau menjaga tubuh agar terhindar dari penyakit berbahaya. Untuk itu, pasti kamu membutuhkan tempat yang memadai supaya bekal tetap aman dan terhindar dari debu.


Nah, salah satu tempat yang bisa kamu gunakan adalah Rantang. Selain mempunyai tingkat keamanan yang tinggi, rantang juga sudah cukup lama berada di Indonesia untuk membuat bekal kamu tidak terkontaminasi dengan makanan lainnya. Tak hanya itu saja, Rantang juga sudah sering dinobatkan sebagai wadah yang ramah lingkungan, lho! Itu karena, Rantang dibuat tidak hanya untuk sekali pakai saja, tapi dalam jangka waktu yang panjang.

Vicenza, juga sudah mengeluarkan produk yang satu ini untuk mendukung gerakan ramah lingkungan Vilovers, serta makanan juga aman terjaga dari rasa yang tidak sedap, karena bisa bertahan hingga beberapa jam. Untuk rantang dari Vicenza terdapat dua versi. Ada yang dua susun dan tiga susun, serta terdapat motif poppy dengan warna biru dan juga pink. Nah, Vilovers jadi bebas deh mau pilih warna dan berapa susunnya. Tergantung selera dan kebutuhan kamu saja.

Buat kamu yang sudah tidak sabar memilikinya, Vilovers langsung bisa cek dan pesan melalui website resmi kami di https://www.tokovicenza.com/product?search=rantang atau market place kesayangan Vilovers, ya! Jangan sampai kehabisan karena stocknya sangat terbatas. Selamat berbelanja. (CI/VICENZA)


8 views0 comments
bottom of page