top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

Bikin Bumbu Dapur Jadi lebih Tertata Dengan Wadah dari Vicenza


arta, Vicenza.id- Siapa di antara kamu yang suka sekali dengan memasak? Wah, biasanya masak apa saja nih Vilovers? Tapi, otomatis kamu jadi lebih sering ke dapur bukan? Nah, sudah pasti, Vilovers menginginkan dapur tampak lebih menarik. Untuk itu, Vicenza telah menghadirkan produk khusus untuk kamu, lho!


Salah satu produk dari Vicenza ini sudah dikhususkan untuk meletakkan bumbu-bumbu dapur supaya terlihat lebih rapih dan juga menarik. Dengan ukiran motifnya yang menawan, dapat mempercantik atau memperindah dapur kamu juga Vilovers. Tak hanya untuk bumbu dapur saja, sebenarnya wadah ini juga multifungsi, lho! Contohnya seperti dibuat menjadi pot bunga, atau lain sebagainya.


Tapi, jika kamu tidak mau menghilangkan fungsi dari wadah tersebut, tidak masalah ya Vilovers! Untuk satu set produk ini terdiri dari 7 buah wadah yang terdiri dari 3 wadah besar dengan tutup dan 4 wadah kecil dengan tutup. Tak hanya itu saja, kamu juga mendapatkan 1 rak besi untuk menyusunnya. Lengkap ya Vilovers.


Untuk motifnya sendiri, terdapat 3 pilihan, ada Ayana, Mawar, dan Melati. Semua motif ini sangat cantik dan elegan bila diletakkan di dapur kamu. Bahan dasar pembuatannya sendiri itu dari porselain ya Vilovers. Jadi aman sekali untuk digunakan. Nah, jika kamu sudah tidak sabar untuk memilikinya, langsung saja pesan sekarang juga di website resmi kami yaitu https://www.tokovicenza.com/product?search=BA806 atau market place kesayangan kalian, ya! Jangan sampai kehabisan, produk sangat terbatas. Happy Shopping Vilovers! (CI/VICENZA)


1 view0 comments
bottom of page