top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

Membuat Kue Lebih Asik dengan Baking Set Vicenza V40B


Jakarta, Vicenza.id- Siapa di sini yang gemar membuat kue di rumah? Biasanya membuat kue itu tujuannya banyak, ada yang iseng-iseng aja, buat jualan, keluarga, atau untuk acara. Semua itu adalah yang lumrah dan sah untuk dilakukan. Kegemaran masyarakat untuk mengonsumsi kue juga sangat tinggi, jadi cukup bermanfaat jika kamu bisa atau ingin belajar membuat makanan tersebut.


Nah untuk itu, kamu perlu punya peralatan baking yang bisa membuat Vilovers nyaman saat membuat adonan. Hal itu karena peralatan baking menjadi peran penting dalam membuat kue. Agar mendukung kamu dalam hal tersebut, Vicenza kini menyediakan Baking Set V40B. Dengan produk terbaru dari Vicenza ini, kamu bisa membuat kue dengan semangat. Hal tersebut dikarenakan V40B mempunyai warna soft yang digemari oleh semua kalangan yaitu Ungu.


Lavender dan Light Yellow. Selain itu, V40B juga hadir dengan motif-motif cantik yang bisa membuat Vilovers semakin semangat untuk nge-baking kue. Baking Set persembahan dari Vicenza ini juga sudah teruji oleh FDA (Food and Drug Administration). Jadi sudah pasti aman untuk digunakan. Kalau kamu ingin membeli produk V40B ini, Vilovers akan mendapatkan 4 buah produk seperti, 1 Spatula, 1 Spatula Scraper, 1 kuas, 1 buah pengocok telur. Wah, bikin kue jadi makin semangat nih kalau ada alat-alat super kece ini. Tapi perlu diketahui juga untuk Vilovers yang membaca, bahwa alat pembuat kue ini tidak disarankan untuk memasak, ya! Vilovers, jangan lupa juga ya, pakai alat-alat masak yang sudah teruji kualitasnya seperti Vicenza, ya! Agar kamu terhindar dari penyakit yang bisa menyerang imunitas tubuh. Untuk kamu yang ingin membeli produk baking set Vicenza V40B ini, langsung saja kunjungi website kami di www.tokovicenza.com dan search dengan kode “V40B”. Oh iya, Vilovers juga bisa membeli produk ini di market place kesayangan kamu, ya! (CI/VICENZA)


6 views0 comments
bottom of page