top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

Percantik Rumah dengan Warna-Warni Bunga


Jakarta, Vicenza.id- Vilovers, apakah kamu salah satu orang yang menyukai bunga? Nah, ternyata warna bunga yang tercipta itu bisa membuat kamu lebih semangat dan ceria dalam menjalani hidup, lho! Karena warna-warni dari bunga tersebut membuat mata kita tertuju kepadanya. Tak hanya itu saja, bunga juga menggambarkan cinta dan kasih sayang. Wah, ternyata bunga mempunyai banyak makna ya Vilovers!


Oh iya, untuk meletakkan bunga, kamu juga harus mempunyai vas yang memumpuni. Untuk itu, Vicenza menyiapkan Vas bunga dengan versi terbaiknya. Di antara Vilovers, pasti sudah mempunyai vas dari Vicenza dong? Bagi kamu yang belum tahu dan mempunyai Vas dari Vicenza, berikut ini ada beberapa varian Vas Bunga dari Vicenza.


Vas Kaca VGCV49



Salah satu Vas Bunga dari Vicenza ini mempunyai motif bunga yang mewakili kegunaan dari produk tersebut. Untuk materi pembuatan produk ini sendiri dari kaca ya Vilovers.


Vas Kaca VGC2005KC


Produk kedua dari Vas Bunga Vicenza ini mempunyai kegunaan yang multifungsi Vilovers. Selain untuk meletakkan bunga, vas ini juga bisa meletakkan barang lainnya, salah satunya ATK.


Vas Rosa-A CRPV01


Produk ketiga Vas Bunga dari Vicenza ini mempunyai motif bunga yang mewakili kegunaan dari produk tersebut. Untuk materi pembuatan produk ini sendiri dari kaca ya Vilovers. Itulah tiga contoh Vas Bunga dari Vicenza, ya! Jika kamu menginginkan Vas Bunga dengan bentuk yang lain dan ingin langsung memesannya, Vilovers bisa langsung cek dan pesan melalui website resmi kami di https://www.tokovicenza.com/product?search=vas+ atau market place kesayangan Vilovers. Jangan sampai kehabisan produknya, ya! Selamat berbelanja. (CI/VICENZA)


2 views0 comments
bottom of page