top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

Piring Vicenza Tampil Lebih Elegan Dengan Nuansa Motif yang Dinamis


Jakarta, Vicenza.id- Siapa yang tidak kenal dengan Vicenza? Produk yang sudah berdiri sejak 1990-an ini mempunyai banyak sekali produk yang terus menerus berkembang seiring perkembangan zaman. Banyak motif dan nuansanya yang diperbarui agar terlihat lebih cantik, modern, elegan, serta estetik. Vicenza hadir dengan segala perlengkapan dapur dan makan seperti Panci, Penanak Nasi, Cangkir, Sendok, Piring, dan masih banyak lagi di dalamnya.

Nah, agar nuansa elegan dan modernnya selalu ada, kami selalu memperbaharuinya dengan berbagai cara, salah satunya mengganti bentuk atau posisi motif di dalamnya. Contohnya yaitu piring camilan Vicenza ini Vilovers. Jika kamu adalah pelanggan setia Vicenza, pasti sudah tahu, biasanya letak posisi motif yang ada itu dimana.

Sekarang, kami mengganti posisi motif di piring camilan jadi lebih modern. Ada beberapa pilihan ya Vilovers, motif Ayana, Eternity, Melati, Mawar, Padi, Magnolia, Lily, dan Camelia. Nah, kamu tinggal pilih deh, motif apa yang kamu sukai. Untuk satu setnya, kamu bisa mendapatkan 6 pcs, ya!

Piring camilan ini cocok sekali jika kamu ingin meletakkan puding, buah, atau makanan ringan lainnya yang bisa kamu sharing ke teman atau keluarga yang sedang berkunjung ke rumah. Keunggulan lainnya, piring camilan ini bisa masuk ke dalam microwave, lho! Tapi, hanya motif tertentu saja, ya! Seperti Mawar, Melati, Ayana, dan Eternity. Ukuran piring ini sendiri berdiameter 7 inch atau setara dengan 17,5 cm ya Vilovers. Jika kamu sudah tidak sabar untuk mendapatkannya, langsung saja pesan sekarang juga di website resmi kami yaitu di https://www.tokovicenza.com/product?search=58 atau market place kesayangan kalian. Selamat berbelanja Vilovers. (CI/VICENZA)


9 views0 comments

Comments


bottom of page