top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

Vicenza bersama Natha Satwa Nusantara Galang Donasi Untuk Para Hewan


Jakarta, Vicenza.id- Satwa merupakan makhluk hidup yang sering terlantar. Terkadang keberadaannya sering kita lupakan. Untuk itu, agar satwa atau hewan disekitar kita terlindungi, pasti harus ada gerakan dari seseorang atau lembaga yang menaunginya. Maka, Natha Satwa Nusantara pun terwujud untuk melindungin hewan-hewan terlantar di Indonesia.


Akan tetapi, biaya yang cukup besar, membuat Vicenza Indonesia tergerak untuk membantu Natha Satwa Nusantara dalam mencari dana tersebut. Oleh karena itu, Vicenza menggelar gerakan Donasi Satwa dengan cara membeli beberapa produk dari Vicenza. Setiap pembelian 1 produk Vicenza di dalam promo Donasi Satwa ini, kamu sudah menyumbangkan Rp. 100.000 untuk hewan terlantar tersebut, lho!


Untuk barangnya ada berbagai macam, yang di antaranya yaitu :


Vicenza Donasi Satwa A

Produk pertama yaitu ada Wajan berwarna Grey dan Gunting Salad. Wajan dari Vicenza ini sudah pasti anti lengket dan terbuat dari bahan yang sudah lulus uji, lho! Tak hanya itu saja. Gunting salad ini juga bisa kamu gunakan untuk memotong buah dan sayuran yang ingin dikonsumsi saat itu. Nah, setiap pembelian 1 produk ini kamu sudah mendonasi Rp. 100.000 untuk satwa liar yang terlantar.


Vicenza Donasi Satwa B

Produk kedua yaitu ada Wajan berwarna Gold dan Gunting Salad. Wajan dari Vicenza ini sudah pasti anti lengket dan terbuat dari bahan yang sudah lulus uji, lho! Tak hanya itu saja. Gunting salad ini juga bisa kamu gunakan untuk memotong buah dan sayuran yang ingin dikonsumsi saat itu. Nah, setiap pembelian 1 produk ini kamu sudah mendonasi Rp. 100.000 untuk satwa liar yang terlantar.


Vicenza Donasi Satwa C

Ketiga ada Panci Persegi Vicenza berwarna Grey bersama Gunting Salad Vicenza juga, lho! Panci ini cocok sekali digunakan untuk kamu yang ingin menggoreng atau pun merebus. Untuk itu, yuk pesan sekarang, jangan sampai kehabisan, ya! Satu pembelian kamu sangat berarti untuk satwa yang membutuhkan.


Vicenza Donasi Satwa D

Keempat ada Panci Persegi Vicenza berwarna Rose Gold bersama Gunting Salad Vicenza juga, lho! Panci ini cocok sekali digunakan untuk kamu yang ingin menggoreng atau pun merebus. Untuk itu, yuk pesan sekarang, jangan sampai kehabisan, ya! Satu pembelian kamu sangat berarti untuk satwa yang membutuhkan.


Itulah barang-barang yang ada dalam promo Donasi Satwa dari Vicenza untuk Natha Satwa Nusantara. Semoga program ini bisa membantu para hewan terlantar yang membutuhkan ya, Vilovers! Maka dari itu, mari kita dukung program tersebut, agar banyak makhluk hidup yang terselamatkan. Informasi dan pemesanan bisa langsung cek di link https://www.tokovicenza.com/donasi-satwa ini, ya! (CI/VICENZA)



3 views0 comments
bottom of page