top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

INTIP SHIO YANG PALING BERUNTUNG DI TAHUN MACAN AIR


Jakarta, Vicenza.id – Perayaan Tahun Baru Cina tau Imlek 2022 (Imlek 2573) jatuh pada hari Selasa, 1 Februari 2022 dan ditandai dengan pergantian Tahun Kerbau Logam ke Tahun Macan Air. Tahun Macan Air terjadi hanya 60 tahun sekali berdasarkan kalender China. Ada 2 elemen pada tahun ini, yaitu Air Besar yang berarti laut dan sungai serta Macan Besar yang berarti pohon. Tahun Baru ini dengan harapan baru, pembaharuan, dan keberanian. Menurut kepercayaan masyarakat Tiong Hoa sendiri dikenal adanya Feng Shui atau kepercayan kultural yang mampu membaca kepribadian, percintaan, serta keberuntungan berdasarkan dari tahun kelahirannya. Hal ini dikenal juga dengan Shio yang bersimbol hewan.


Tahun Macan Air diprediksi ada 3 Shio yang mendapat nasib baik, makmur, dan sejahtera. Cek ramalan Shionya yuk. Berikut 3 Shio yang akan mengalami kemakmuran di tahun Macan Air.


Shio Naga

Tahun Macan Air akan menjadi tahun terbaik bagi mereka yang memiliki shio Naga. Orang-orang yang bershio Naga patut bersyukur di tahun ini, karena mereka akan mendapatkan kesempatan emas dalam mendulang kekayaan. Akan ada perubahan besar yang terjadi di tahun ini, hal yang akan membuat mereka bershio Naga terkejut. Hubungan asmara pun akan diisi dengan penuh kebahagian. Bagi kalian yang masih single, ada baiknya mencari pasangan yang bershio macan, tikus maupun ayam. Karena mereka akan membantu dan menunjang untuk menutupi kelemahan, berkomitmenlah dalam hubungan, mungkin kalian yang bershio Naga akan menikah ditahun ini. Bagi kalian yang ingin berganti pekerjaan, atau memulai usaha baru, tahun ini adalah waktu yang tepat karena tahun ini cukup menjanjikan.


Shio Kelinci

Bagi kalian yang bershio Kelinci, tahun ini akn menjadi tahun terbaik. Di tahun ini akan membawa perubahan yang positif dalam kehidupan. Dengan ada factor lucky yang besar, usaha serta karir yang bershio Kelinci akan mengalami banyak peningkatan. Dalam hal percintaan akan mengalami masa-masa yang menyenangjan bersama pasangan tercinta, dan kalian yang sudah berkeluarga ini saat yang cocok untuk memiliki serta menambah keturunan. Kesehatan pun diprediksi tidak akan menemui masalah berarti, jangan lupa untuk melakukan diet dan menjaga pola makan, serta perjalanan menyenangkan untuk rileksasi pikiran dan menghindari stress.


Shio Tikus

Mereka dengan shio Tikus akan menghadapi tahun Macan Air dengan banyak perubahan. Akan banyak kabar gembira yang datang tahun ini. Mulai dari bisnis yang akan menghasilkan keuntungan berlipat ganda di pertengahan tahun. Keuangan yang harus tetap dijaga dan membatasi pengeluaran dan kontrol keuangan yang ketat. Hubungan percintaan pun akan menyenangkan dan baik-baik saja ditahun Macan Air nanti. Bagi kalian yang masih lajang dapat menanti hubungan baru dan memulai hubungan yang lebih serius, ini menjadi waktu yang tepat untuk menikah dan mempunyai bayi. Hindari stress dan jaga pola makan agar tidak nengalami masalah pada pencernaan. (CGIW/VICENZA)

2 views0 comments
bottom of page