top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

INTIP UCAPAN HARI RAYA IMLEK 2022


Jakarta, Vicenza.id- Tahun baru Imlek merupakan salah satu perayaan paling penting yang dilakukan oleh masyarakat Tionghoa. Adapun perayaan tersebut mengikuti kalender lunar. Umumnya, saat Imlek orang-orang akan saling mengirimkan ucapan dan doa harapannya ke dalam bingkisan hadiah yang mereka kirimkan. Jadi, apakah Vilovers sudah menyiapkan ucapan imlek untuk sanak saudara?


Imlek memang identik dengan ucapan Gong Xi Fa Cai. Ucapan Gong Xi Fa Cai sendiri berarti ucapan doa kebahagiaan dan kesejahteraan. Namun selain Gong Xi Fa Cai ternyata banyak juga ucapan-ucapan imlek yang pastinya memiliki makna doa yang dalam. Selain Gong Xi Fa Cai, kamu bisa memberikan ucapan kepada teman, saudara, atau sahabatmu yang merayakan Imlek dengan beberapa kalimat berikut ini.


  1. Selamat Tahun Baru Imlek! Di tahun yang baru ini, mari membuat janji untuk menjadi orang yang lebih baik, anggota keluarga yang lebih baik, dan yang terpenting masyarakat yang lebih baik untuk bangsa kita.

  2. Selamat Tahun Baru China! Semoga keberuntungan tidak pernah meninggalkan ambang pintu Vilovers dan terus memberkati kamu!

  3. Sambut Tahun Baru dengan senyum manis di wajahmu dan tetaplah tersenyum sepanjang tahun. Selamat Tahun Baru yang bahagia dan sejahtera.

  4. Kini saatnya mengucapkan selamat tinggal pada tahun yang lalu. Sekarang, mari sambut tahun baru dengan hati yang penuh dengan positif dan harapan baru. Selamat Tahun Baru Imlek 2022!

  5. Semoga Tahun Baru Imlek 2022 ini akan membawa kebahagiaan yang tidak pernah hilang, harapan yang tidak pernah mati, dan kekuatan yang tidak pernah melemah di kehidupanmu.

  6. Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Semoga tahun ini dapat membuka hal-hal baru dan lebih baik untukmu. Semoga kamu juga bisa mendapatkan semua hal yang telah kamu inginkan.

  7. Jangan menunggu waktu yang sempurna, sebab setiap saat adalah kesempurnaan bagi yang berusaha keras. Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Gong Xi Fa Cai!

  8. Jangan sesali masa lalu dan jangan khawatir akan masa depan. Ada awal yang baru untuk tahun yang baru. Selamat Imlek 2022.

  9. Semoga doa-doa dan harapan kamu tercapai di tahun baru ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2022! Gong Xi Fa Chai!

Nah itu lah ucapan yang bisa kamu kasih ke sanak sodara Vilovers, semoga bisa menjadi inspirasi, ya! Oh iya, ga lupa juga kami dari Keluarga Vicenza Indonesia mengucapkan , Selamat Hari Raya Imlek 2022, semoga tahun ini bisa menjalankan kehidupan lebih baik lagi dari sebelumnya. Jangan lupa juga terus pantengin website www.tokovicenza.com karena banyak promo menarik di dalamnya ! Gong Xi Fa Cai



4 views0 comments
bottom of page