top of page
  • Writer's pictureToko Vicenza

RAMALAN CINTA BERDASARKAN SHIO DI TAHUN MACAN 2022


Jakarta, Vicenza.id – Tahun 2022 menurut penanggalan masyarakat Tionghoa yaitu tahun Macan Air. Tahun Macan Air akan di mulai dari 1 Februari 2022 dan berakhir 31 Januari 2023. Tahun Macan Air melambangkan kepemimpinan, kepekaan, kekuatan, perlindungan, dan keegoisan.


Tahun 2022 diharapkan akan dipenuhi keberuntungan, semangat baru untuk menjalani kehidupan, serta hal-hal baik yang akan datang. Tahun Macan Air bisa dijadikan langkah awal untuk memulai hubungan asmara dengan seseorang dan mulai melangkah ke arah yang lebih serius dan untuk mereka yang sudah dalam rumah tangga untuk menyelesaikan konflik dan memulai romantisme kembali. Yuk, intip nasib percintaan 6 shio di tahun 2022 ini!


1. Shio Ular (1965, 1977, 1989, 2001, 2013)

Kalian dengan shio Ular di tahun 2022 ini akan membuka peluang baru baik dalam pekerjaan dan percintaan, yang harus membuat shio Ular mulai membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan. Luangkanlah waktu untuk berkumpul dengan kekasih maupun keluarga. Mulai ciptakan keseimbangan antara kehidupan pribadi dan kehidupan professional. Serta hindari kesalahpahaman dengan pasangan karena kurang komunikasi dan waktu interaksi. Bangun komunikasi seintens mungkin agar menjalin hubungan lebih harmonis. Hindari konflik dan masalah dalam hubungan.


2. Shio Tikus (1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020)

Tahun 2022 adalah tahun yang baik untuk kalian dengan shio Tikus yang masih single untuk memulai membangun rumah tangga yang baru. Pernikahan yang dilangsungkan di tahun 2022 ini akan menghasilkan hubungan yang dipenuhi keberuntungan dan hubungan jangka panjang. Untuk kalian pemilik shio Tikus yang sudah berumah tangga, untuk terus membangun hubungan yang harmonis bersama pasangan, karena rumah tangga yang harmonis dan bahagia akan mendatangkan rezeki dalam pernikahan. Dan untuk pemilik shio Tikus yang masih terjebak di masa lalu, akan segera dipertemukn dengan orang-orang yang baru yang dapat mengubah kehidupan, dan orang-orang dimasa lalu yang akan menyesal dan mencoba untuk memperbaiki hubungan


3. Shio Babi (1971, 1983, 1995, 2007, 2019)

Tahun 2022 bukan menjadi tahun yang baik untuk yang bershio Babi dalam urusan percintaan. Shio Babi memiliki kecendrungn mudah bosan dalam menjalin hubungan percintaan, ditambah lagi jika hubungan yang tidak tau mau dibawa ke arah mana. Pemilik Shio Babi di tahun ini untuk yang ingin memulai hidup mandiri, namun juga tidak mau kehilangan orang terkasih dalam hubungan percintaan. Tahun Macan Air, pemilik shio Babi diharapkan untuk lebih mengenal diri sendiri terlebih dahulu baru mulai membangun rumah tangga. Sehingga jika mereka sudah mengetahui apa yang diinginkan, maka akan terjalin komunikasi yang baik dengan pasangan. dari komunikasi yang berjalan baik dan lancar diharapkan dapat menjadi alasan untuk mempertahankan hubungan percintaan dengan pasangan.


4. Shio Anjing (1970, 1982, 1994, 2006, 2018)

Tahun 2022 akan menjadi tahun yang baik bagi pemilik shio Anjing. Bagi pemilik shio Anjing yang belum memiliki pasangan, bersiaplah unuk mendengar kabar baik di tahun ini. Untuk yang sudah menikah, bersiaplah untuk jalan-jalan ke tempat-tempat yang telah menjadi wish list bersama pasangan. berjalan-jalan dan bepergian dengan pasangan akan menciptakan pengalaman baru yang menyenangkan. Beri waktu dan rencanakan liburan terbaik dengan pasangan agar semua berjalan dengan baik. Selain itu, jika hubungan percintaan sedang terjebak didalam energi negatif, itu tidak akan membawa dampak yang buruk bagi kehidupan shio Anjing. Karena mereka dikelilingi oleh orang yang penuh cinta dan saling mendukung. Luangkan waktu untuk bercerita dengan orang terdekat agar mendapatkn solusi terbaik untuk setiap permasalahan.


5. Shio Ayam (1969, 1981, 1993, 2005, 2017)

Tahun 2022 ini alias tahun Macan Air akan menjadi tahun yang baik bagi shio Ayam. Tidak peduli sebanyak dan sebesar apapun masalah yang dihadapi dengan pasangan, tahun ini akan memberikan lebih banyak warna. Sebebesar apapun konflik, namun cinta pada pasangan lebih besar lagi. Pemilik shio Ayam di tahun Macan Air akan memberikan harapan dan impian serta memori indah dalam kehidupan pernikahan. Harapan-harapan yang telah di doakan dan diharapkan di tahun ini bersama pasangan sudah mulai terwujud. Mulai dari memiliki buah hati serta mendapatkan dukungan yang besar dari pasangan sehingga semakin bersinar di pekerjaan dan bisnis.


6. Shio Monyet (1968, 1980, 1992, 2004, 2016)

Tahun Macan Air akan menjadi tahun yang berat dan penuh tantangan untuk shio Monyet dalam kehidupan rumah tangga. Di tahun ini, kehidupan rumah tang akan diuji oleh masalah yang membuat shio Monyet untuk lebih bersikap dewasa dan mencoba meredam emosi. Selalu diskusikan dengan pasangan setiap permasalahan yang sedang dihadapi, agar mendapatkan solusi yang pas dan tepat. Jalin dan bangun komunikasi dengan pasangan, serta luangkan waktu untuk bercengkrama dengan pasangan agar terhindar dari perpisahan, dan untuk mempererat hubungan rumah tangga. Untuk shio Monyet yang masih single untuk lebih fokus pada diri sendiri, dan mulai memperbaiki diri agar secepatnya menemukan pasangan yang sesuai dengan kriteria kalian.



2 views0 comments
bottom of page